Selasa, 11 Desember 2007

Fallow the master


Berusaha mengejar langkah2 sesepuh pendekar2 TDA_yogya.
walaupun masih sangat jauh......setiap hari selalu aku usahakan ada satu progress kerja.
salah satunya adalah secepatnya menjadi member di beberapa bank, shg bisa membuat track record yang baik.

berhubung proyek usahanya belum full berjalan....dengan bermodal tabungan, aku masuk menjadi member di 3 bank nasional baru........utk membuat track accoutnya, dana yang ada aku putar- putar dari bank yang satu kebank yang lain......secara berkala.

lalu sekarang aku lagi mencari informasi prosedure untuk membadan hukumkan usahaku. karena salah satu syarat mengambil kredit....usahanya harus berbadan hukum.

terakhir....membuat rencana keuangan; (nah yang atu ini skrng aku lg OL ama masternya)


pokoke ACTION!!!!!!

Tidak ada komentar: